7 Keunggulan Network Marketing PT. DUTA NETWORK INDONESIA

1. Biaya Rendah hasil bisa berlimpah.

Hari ini kebanyakan dari kita inginkan mendapatkan satu bisnis yang cepet dan modal sedikit. Kebanyakan bisnis yang berkembang sekarang entah franchise atau membangun usaha konvensional kebanyakan kita masih dibingungkan dengan modal yang besar dan juga kita masih di haruskan membangun sistem serta managemen kontrol yang rumit. Sehingga di butuhkan suatu modal yang besar dan juga waktu yang lama. Hal ini bisa dimimalisir dengan konsep bisnis yang berkembang yaitu sistem Network Marketing. Dimana sistem Network Marketing menawarkan satu usaha dengan modal usaha yang pasti akan terjangkau. Tidak akan di hadapkan pada puluhan juta, bahkan hanya sebesar 185ribu saja kita sudah mempunyai usaha yang bisa menghasilkan puluhan juta jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Kita bayangkan di bisnis DNI kita hanya membayar sekali 185ribu untuk satu usaha kita akan punya cyber office online(Kantor Online) selamanya. Layanana pengisian pulsa selamanya dan juga sistem bantuan dari para upline(mentor) anda juga selamanya. Di ganransi di bantu dan diarahkan sampai sukses tanpa meminta lagi bayaran kepada anda. Sehingga jika ada yang bilang di bisnis DNI mahal dibandingkan dengan apa yang kita peroleh dan kemudahan layanan bisnis ini akan jauh sangat sedikit. Coba Anda bandingkan dengan bimbingan belajar yang membayar jutaan juga sama belum ada jaminan kita diterima di UMPT atau sistem bisnis lainnya.

Dengan adanya cyber office anda di mudahkan untuk mengelola bisnis anda selama 24jam nonstop dan juga mengendalikan bisnis anda dari mana saja. Begitu mudah dan murah sistem bisnis DNI sehingga sesuatu yang perlu dipertanyakan ketika masih menganggap bisnis DNI mahal. Perusahaan DNI sudah hampir 9tahun dan kita melayani semua member selama 9tahun itu dengan biaya administrasi 185ribu sekali dan tidak diminta biaya renewable(daftar ulang). Coba kita bayangkan 9tahun kita dilayani dan website(cyber  office )masih menjadi hak anda. Dan kapanpun boleh anda kelola dan kembangkan bisnisnya. Masih menganggap bisnis DNI Mahal?

2. Waktu Fleksible dan tidak terkekang

Keunggulan lainnya dari Bisnis Network Marketing PT. DNI adalah ke fleksiblean kita menjalankan bisnis ini. Semua pihak dan semua latar belakang orang bisa menjalankan bisnis ini. Dari mulai buruh pabrik,pegawai negeri, mahasiswa, anak sekolah, sopir, bahkan pengangguran malah paling cocok untuk menjalankan bisnis ini. Karena sistem bisnis DNI adalah sistem yang sangat mudah di jalankan, oleh semua orang. Yang kedua waktu kita menjalankan juga tidak ada kekangan waktu. Kapan saja dimana kita bisa menjalankan bisnis DNI. Karena sistem kita sudah hampir full otomatis, jadi kapanpun anda butuh DNI siap melayani Anda. Jika ada buruh kenalkan bisnis DNI di kalangan teman Anda, jangan hanya kita menggunakan perkenalan dengan sesama buruh hanya terbatas pada sekedar kenal tapi tidak menghasilkan apa-apa jadikan yang namanya perkenalan itu adalah aset penghasilan Anda. Begitu juga dari kalangan yang lain perlakukan sama seperti itu. Intinya anda punya teman dan sahabat yang banyak itu adalah Aset Anda yang berharga dan harus anda manfaatkan.

3. Kita Bisa bekerja melebihi batas waktu 24 jam

Kita bayangkan jika kita seorang pegawai, atau seorang buruh. Maka batas waktu usaha kita adalah tidak akan pernah lebih dari 24jam dalam sehari. Rata-rata orang bekerja paling 8jam. Berbeda dengan Network Marketing karena yang bekerja di kita adalah sebuah system maka anda akan bisa mempunyai waktu yang lebih dari 24jam mengerjakan bisnis DNI. Jadi logikanya begini. Misalkan Anda punya waktu menjalankan bisnis DNI selama 2jam, dan jaringan andapun juga mempunyai waktu 2jam rata-rata. Sementara jaringan anda sudah ada 1.000 orang. Maka dalam sehari rata-rata gerakan bisnis Anda dalam sehari adalah 2.000 jam. Anda bayangkan betapa besar potensi waktu yang akan terbentuk dari bisnis Network Marketing DNI. Jadi ketika anda sakit sistem bisnis DNI anda hanya akan kehilangan 2jam dari anda. Jaringan di bawah anda akan terus bergerak menjalan bisnis Anda. Sehingga ketika anda sakitpun komisi dan bayaran dari bisnis DNI akan mengalir terus ke rekening Anda. Beda kalau kita buruh, maka kita tidak kerja ya tidak di bayar. Masihkah kita ragu mulai harus mempunyai aset bisnis Network Marketing? Silakan di jawab dengan hati Anda.

Mulailah kita berpikir bahwa kita bekerja hari ini suatu saat juga pasti akan pernah sakit dan tua. Karena pada hakekatnya kita kerja itu hanyalah menukarkan waktu dan keanhlian kita dengan uang yang kita terima. Beda kalau kita bekerja mebangun sistem maka penghasilan kita suatu saat akan bisa melebihi dimensi waktu kita. Karena jaringan yang sudah berjalan akan terus berkembang semakin besar di luar batas waktu 24jam yang kita miliki. Mulai sekarang berpikirlah untuk punya aset yang terus bekerja untuk anda. Bangunlah lewat network marketing.

4. System yang pada akhirnya bekerja untuk kita

Ketika ada yang mengatakan bahwa bisnis DNI adalah bisnis mencari-cari orang mungkin kita tidak bisa menyalahkan. Karena semua bisnis intinya mencari orang(melayani orang). Masak ada bisnis mencari kuntilanak atau genderuwo kecuali bisnis penakluk hantu hehehehe. Jadi yang perlu di pahami adalah bahwa Bisnis DNI itu bukan sekedar bisnis mencari orang tapi kita tujuan utamanya adalah membangun orang. Kita membangun orang untuk bisa mempikir lebih positif, karena di sini ajarkan banyak sekali mentor-mentor terbaik yang ikhlas membantu Anda. Gimana kita diajarkan untuk bekerjasama yang baik dengan semua mitra jaringan kita, sehingga pada akhirnya kita bekerja sama bukan sama-sama kerja. Ketika semua jaringan Anda baik dan bekerja dengan baik maka sistemlah yang akhirnya bekerja untuk Anda bukan sebaliknya. Dan suatu bisnis kalau sudah terbentuk suatu sistem yang bekerja maka kerjanya akan bisa otomatis, kayak Anda punya pabrik semua sistem sudah tertata, dari bagian marketing sistemnya sudah jadi, bagian komplain sudah ada, bagian handle acara ada dan semuanya sudah komplit bisnis ada berarti sistemnya sudah oke, dan keuntungan pasti akan mengalir ke rekening Anda tanpa Anda harus habiskan banyak waktu mengontrol atau lainnya.

5. Tidak  butuh karyawan dan kontrol menegemen yang rumit

Dalam membangun sistem di Bisnis DNI jangan di bayangkan susah dan rumit, Intinya anda tinggal ikuti saja pola yang sudah di ajarkan oleh mentor2 atau upline2 anda. Karena semua menagemen tentang sistem pembagian keuntungan Anda sudah di bikin mudah sama pihak peneyedia sistem yaitu PT. DNI. Jadi anda tinggal ikuti saja sistem kerja yang di ajarkan pada jaringan Anda, maka nanti sengan sendirinya sistem anda akan sempurna. Karena kalau anda di suruh membuat kontrol managemen pasti akan lama dan juga belum tentu nanti banyak orang ikut dan percaya kepada sistem kita. Maka jalan termudah dan terbaik adalah ikuti saja perusahaan DNI yang sudah teruji dan kredible 8tahun lebih. Dan soal pembagian keuntungan kita juga tidak perlu bingung, karena perusahaan sudah mengatur dengan sangat mudah, yaitu anda tinggal cantumkan rekening dan nomor hp anda, maka sistem keuntungan anda masuk dengan sendirinya. Begitu simple cara bisnis DNI ini sehingga tidak harus pinter orang mau sukses di DNI ini, tetapi orang yang mau bekerja keras, ikhlas, dan terus belajarlah yang akan sukses membangun sistem DNI.

6. Bisnis Anti Gagal

Mengapa saya katakan bahwa Bisnis DNI adalah bisnis Anti gagal? Ya karena keanggotaan DNI ini tidak pernah mati(berlaku selamanya). Jadi kalau hari ini belum dapat penghasilan anda bisa melanjutkan tahun depan dan itu boleh dan ada masalah. Jadi dimana gagalnya? Tidak akan ada kata gagal di bisnis DNI karena sekali saja kita mendaftarkan diri kita. Dan yang kedua mentor Anda akan siap membantu Anda untuk sukses kapanpun anda siap. Tinggal ikuti saja acara-acara dan pelatihan2 yang selalu di selenggarakan oleh perusahaan melalui team-team kerja yang terbentuk di setiap daerah. Jadi di bisnis DNI ini tidak ada orang gagal yang ada adalah orang yang tidak mau bergerak dan berubah lebih baik.

7. Bisnis mensukseskan orang lain

Betapa besar manfaat dari bisnis DNI. Bahwa kebaikan yang kita berikan ke orang lain dengan mengenalkan bisnis DNI akan di balas menjadi 2 balasan kebaikan. Yaitu balasan Amal dan Balasan Komisi. Jadi double keuntungan. Kita tidak pernah tahu bahwa ternyata dari informasi yang kita berikan lewat bisnis DNI ini ada orang yang dulunya pengangguran bisa mendapat pekerjaaan, dari yang dulunya dililit hutang bisa terlepas dari hutang. Atau bahkan banyak yang terjadi dari bisnis ini dulunya orangnya jahat bisa menjadi orang jauh lua biasa. Contoh-contoh baik inilah yang harus kita banggakan dari bisnis DNI, karena kita berbisnis adalah untuk amal. Maka minimal kita udah dapat keuntungan secara spiritual maka keuntungan material pasti akan mengikuti. Percaya saja akan hal ini. Hukum tabur tuai, hukum sebab akibat akan berlaku selamanya. Maka niatkan kita bisnis DNI adalah bisnis menyebarkan kebaikan dengan jalan mensukseskan orang lain. Maka kesuksesan kita pasti akan di jamin juga.

4 thoughts on “7 Keunggulan Network Marketing PT. DUTA NETWORK INDONESIA

  1. Alhamdulillah tidak salah pilih bisnis saya…
    Karena memang betul betul menarik DNI ini. Modal kecil hasil ga kalah dgn konvensionalan. Ga ribet. Anti gagal yg lebih luar biasa lagi it’s Real Team Work…
    Terima kasih DNI…

    Riedwan Duta-Atlas Team
    085641655558 / 760AD1B1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s