Masalah yang sering Terjadi di SMS Gateway PT DUTA NETWORK INDONESIA (www.dni.co.id)

Bagi Anda Member dni.co.id yg sering menggunakan sms gateway kok kadang ada masalah. Berikut beberapa hal yang perlu Anda Perhatikan :

  •  Jika Jawaban : Gateway HP Tidak Tehubung Dengan DMA….

Hal ini terjadi Biasanya Karena Antara DMA yang Anda Masukkan Pada SMS dengan Kode Agen yang Anda Pakai  buat Transaksi Berbeda. Jadi Silakan Cek di cyber Office Apakah DMA nya sudah Bener.Atau Kadang yg sering terjadi adalah pada sms DMA anda tidak memasukkan DMA tapi hanya Anda DMA saja. Misalkan harusnya DMA12345 tapi anda hanya tulis 12345. Untuk melihat ulang format sms Anda bisa di cek juga di sms masuk pada web reporting kode agen Anda.

  • Jika Jawaban Center adalah : INFORMASI PASSWORD,PIN, Serial Keanggotaan Salah untuk .

        Hal ini terjadi Karena data-data serial kartu, pin atau password atau jawaban lupa password yang Anda berikan tidak cocok. Jadi silakan crosscek ulang data-data keanggotaan Anda tentang data DMA nya. Jika semua data sudah benar dipastikan sms gateway akan sukses.

  • Center Pulsa Tidak Merespon Sama Sekali

Hal ini Terjadi kebanyakan di karenakan saldo deposit Anda berapa pada di bawah Rp. 500,-. Karean tiap sms Gateway Anda akan dikenai biaya Rp. 500,-. Jadi pastikan dulu saldo deposit Anda cukup lebih dari Rp. 500,- rupiah. Jika Saldo deposit Anda sudah Bener lebih dari Rp. 500,- maka kemungkinan center transaksi baru gangguan atau macet. Jadi silakan untuk hubungi ke hp komplain untuk menanyakan status center yg tadi anda pakai buat transaksi gateway. atau bisa juga di alihkan ke center lain yang lancar.

NB : Setiap Transaksi Sms Gateway pasti akan mendapatkan jawaban. Baik format Anda sudaah Benar atau tidak. Jadi pastikan anda Pelajari tata cara SMS Gateway dengan Benar. Terima Kasih. Salam Sukses Luar Biasa.

10 thoughts on “Masalah yang sering Terjadi di SMS Gateway PT DUTA NETWORK INDONESIA (www.dni.co.id)

  1. salam sukses Pak,
    pak, mau nanya. kenapa uang parkir/ uang titiknya tidak bergerak ya??? padahal ada kedalaman 46, tapi yang masuk/ di summarynya cuma 28000.. mohon penjelasannya Pak, terimakasih..

    • Mungkin kedalamannya sudah di atas 20Level pak. coba di cek bentuk jaringannya. komisi titik hanya akan di bayarkan pada sampai 20Level. terima kasih

      • Mas kalo lupa pin kartunya, tapi serial kartunya msh inget, dan yg jd masalah kartunya hilang krena kecopetan…. kira kira solusinya gimana ya

      • Gpp dak pakai kartu yang penting cyber office masih bisa di buka. Kalau mau edit rekening silakan untuk memakai fasilitas sms gateway. Bisnis ini simple!!!

      • saya cb cek saldo dgn pin sy . tp balasannya maaf PIN (****) tidak cocok ! kenapa yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s