CIPTAKAN TESTIMONI DARI CUSTOMER ANDA

Apakah Anda memiliki customer/mitra yang puas? Mitra yang puas merupakan asset Anda. Mereka akan bercerita kepada orang lain tentang produk dan layanan Anda. Testimoni customer yang puas sangat efektif dalam mempengaruhi prospek Anda yang lain. Jadi, upayakan agar customer yang puas bertemu dengan prospek Anda.

Berikan kesempatan kepada customer Anda yang puas dan mintalah ersedia agar mereka memberikan refrensi atau testimony . Pada intinya, ciptakan sarana tempat customer Anda yang puas dapat dapat berbicara.

Customer yang puas memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Ucapan mereka biasanya akan lebih dipercaya oleh prospek daripada ucapan Anda sendiri. Customer yang puas tidak memiliki kepentingan dan ucapan mereke tulus sehingga memiliki daya pikat lebih.

Testimoni juga memrupakan cara yang baik. Jika Anda memiliki media, kutiplah beberapa kalimat customer Anda untuk dipasang pada media yang Anda miliki. Anda bisa menempatkan testimony pada brosur, flyer,iklan, situs jejaring dan lain-lain.

Bagaimana dengan customer yang tidak puas?

Eliminasi dan isolasilah customer yang kecewa. Customer yang kecewa akan menceritakan kekecewaannya. Hal ini sangat merugikan dan bisa berbahaya. Contoh yang sederana, bila ada customer Anda yang lain, ajaklah masuk ke ruangan khusus untuk membicarakan masalahnya. Segera selesaikan masalahnya dan isolasilah dari customer yang lain. Salam Perubahan

2 thoughts on “CIPTAKAN TESTIMONI DARI CUSTOMER ANDA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s