CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA

Mungkin kita pernah mendengar kata-kata “CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA”. Lah dalam dunia penjualan seorang Marketer harus ahli untuk membuat Pelanggan Kita itu jatuh cinta pada kita atau produk kita pada PANDANGAN PERTAMA MEREKA. Berikan kesan yang mendalam tentang Anda dan produk Anda di hati konsumen. Hal ini penting karena kalau Pandangan Pertama sudah oke, biasanya pintu-pintu yang lain sudah akan jauh lebih mudah untuk dibuka.

Ada 2 hal yang harus kita perhatikan untuk menjadikan produk dan tawaran kita itu selalu menarik pada pandangan pertama:

  1. Pastikan penawaran kita adalah penawaran yang bisa memberi solusi dalam kehidupan konsumen kita. Kita harus bisa membuat kata atau penawaran yang membuat hati konsumen itu mengakui bahwa dengan menerapkan menawaran hidup kita ada permasalah hidupnya yang bisa terselesaikan, atau menjadi lebih nyaman. Penawaran ini bisa merupakan barang atau jasa atau apapun juga. Maka seorang Marketer harus bisa membaca problem dari konsumen kita. Ketika semakin pinter kita membaca problem konsumen kita kemudian bisa menemukan jawaban bagi dia dengan penawaran kita, maka dipastikan daya tarik penawaran kita pasti akan sangat penarik bagi konsumen. Faktor manfaat memang akan selalu bisa memberikan daya tarik yang mempuni untuk bisa menggaet hati konsumen kita.
  2. Pastikan produk atau penawaran kita selalu bisa memberikan kesenangan bagi konsumen kita. Karena kadang mungkin konsumen kita tidak membutuhkan produk kita atau sudah merasa cukup dengan yang dia punya. Lha bidikannya harus kita alihkan ke arah menambah kesenangan konsumen. Jadi pastikan konsumen akan tetap merasa senang dengan produk atau penawaran peluang kita. Mungkin orang tidak tertatik penghasilannya bisa di bidik dari sisi perbaikan sikap, komunitas yang positif dan banyak hal. Dan seorang marketer yang handal akan selalu bisa menemukan celah-celah untuk bisa masuk menerobos mengambil hati konsumen kita.

Silakan 2 hal ini kita jadikan pegangan awal dalam membikin hati konsumen kita JATUH HATI sampai klepek2 kalau perlu. Kalau sudah gitu dipastikan langkah masuk selanjutnya bisa diatur kok tenang saja. Karena orang kalau sudah jatuh cinta jangankan cuman mengeluarkan duit, bahwa akan menyanjung kita dana apa kat kita, dipastikan dia akan ikut ngacir bersama kita.

Saatnya merubah cara kita membuat orang terkesan kepada kita. Mulai perbaiki semuanya. Intinya cuman satu

“PASTIKAN KONSUMEN ANDA JATUH PADA PANDANGAN PERTAMA PADA PRODUK ANDA” titik tidak pakai koma. Salam Perubahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s